Thursday, March 30, 2017

7 Feature Honda Jazz Ini Tak Kamu Temukan Pada Mobil Lain

Honda Jazz paling baru mempunyai 7 feature yang akan tidak anda dapatkan pada rival-rivalnya seperti Toyota Yaris, Ford Fiesta serta Mazda 2. Mobil yang di bandrol dengan harga 248 juta untuk Honda Jazz type RS ini dari penilaian AutonetMagz mempunyai beberapa feature yang akan tidak anda dapatkan di pesaingnya seperti ; 

1. LED Projection Headlamp 
Bila mobil-mobil saat saat ini telah memakai lampu LED DRL (Daytime Running Light), jadi Honda Jazz bukan sekedar memakai LED DRL saja. Tetapi lampu paling utama dari Honda Jazz yang telah memakai projection headlight juga memakai bohlam LED Projection yang dapat memberi sinar tambah baik dibanding dengan halogen standard. Feature ini cuma ada pada Honda Jazz paling baru untuk satu mobil di kelasnya. 

7 Feature Honda Jazz Ini Tak Kamu Temukan Pada Mobil Lain

2. Cruise Control 
Cruise control sama dipakai pada mobil-mobil besar serta elegan untuk memberi kenyamanan berkendara. Tetapi Honda Jazz RS menunjukkan kalau mobil di kelas sub-compact juga bisa mempunyai feature ini seperti yang di peroleh pada suatu mobil elegan. Cruise control bermanfaat untuk melindungi kecepatan kendaraan ketika ada di jalan bebas kendala. 

3. Ultra Seat 
Satu diantara ciri khas Honda Jazz dari generasi pertama sampai generasi paling akhir ada pada tehnologi pelipatan kursi yang berpedoman cara Ultra Seat. Ultra Seat mempunyai 3 model pelipatan kursi belakang dari mulai rata lantai, tall model sampai kursi depan yang dapat direbahkan jadi tempat tidur. Ini karena kecerdikan Honda menyimpan tangki bahan bakar di bawah kursi pengemudi depan.  

4. Auto Leveling Headlight 
Lampu depan Honda Jazz saat ini memakai auto leveling headight yang dapat mengatur ketinggian sorot lampu depan pada malam hari dengan cara automatis supaya tak menyilaukan ingindara lawan arah. Feature ini dapat memberi keamanan ingindara lain saat berpapasan dengan Honda Jazz paling baru. 

5. Paddle Shift 
Honda Jazz generasi pertama mempunyai tombol perpindahan gigi virtual pada setir, tehnologi itu begitu canggih pada jamannya, di generasi ke-2 tombol perpindahan gigi itu beralih ke balik kemudi atau yang kerap kita sebut sebagai Paddle shift. Di Honda Jazz generasi ketiga ini Paddle Shift tetaplah dipertahankan sebagai ciri khas Honda Jazz, serta feature ini belum kami dapatkan di kelas ini terkecuali pada Honda Jazz. 

6. Green Glass 
Untuk mencegah cahaya UV, kaca depan Honda Jazz diperlengkapi dengan tehnologi Green Glass layaknya seperti mobil Honda yang lain. Sebut saja dari mulai Honda Brio sampai Honda Odyssey, tehnologi kaca depan dengan Green Glass tak pernah luput dari deretan mobil-mobil Honda. 

7. Transmisi CVT 
Sekarang ini di kelas subcompact hatchback cuma Honda Jazz yang memakai transmisi CVT, walau sebagian mobil city car yang mempunyai kelas dibawahnya juga mempunyai transmisi CVT. Transmisi CVT menjanjikan ingindaraan yang begitu halus serta mengkonsumsi bahan bakar yang lebih hemat pada jalan bebas kendala, tetapi transmisi CVT sedikit kurangi akselerasi serta menyingkirkan sensasi berkendara bila dibanding transmisi automatic konvensional atau transmisi dual clutch yang mutakhir.

Simak juga informasi Harga Spare Part Mobil Honda Jazz.

No comments:

Post a Comment