Wednesday, March 29, 2017

Tips Modifikasi Keren Audio Honda Jazz

Sepintas lihat eksterios dari Jazz yang dibungkus sticker merah ini telah termasuk sangar, sesudah tim soundandmachine. com menilik di bagian interior apik juga dengan balutan bungkus jok, dasbor, dan sisi buritan kabin Jazz. Pada system yang memanjakan telinga Ferdi juga menginginkan waktu berkendara merasa nyaman. Modifikasi audio mobil juga dijalani dengan mengusung rencana SQL Daily. 

Terkecuali nanti sebagai kendaraan harian, Honda Jazz ini akan jadi satu diantara mobil demo untuk workshop AutoDoc yang ada dibilangan Jelambar, Jakarta Barat. “Mobil ini memanglah Saya dedikasikan untuk kendaraan demo, yang nanti customer dapat lihat serta mendengar system racikan toko Saya, ” tungkas Ferdi sebagai yang memiliki mobil serta punggawa workshop AutoDoc. 

Tips Modifikasi Keren Audio Honda Jazz

Dalam meng-upgrade piranti source yang bakal dipakai dalam kabin Honda Jazz ini, Ferdi menyematkan head unit double din Pioneer AVH-1750DVD. Terkecuali dapat mendatangkan dengan hiburan visual, setting nada yang dikerjakan pada head unit ini juga begitu gampang. Masalah penyuara yang ada dilini depan juga tak perlu merombak sisi pilar A. 

Front speaker yang dipakai berbentuk system 2 way yang mengusung lebelan Morel Tempo, yang di rasa begitu pas dengan system yang bakal teraplikasi keseluruhannya. Placement tweeter cuma dibuatkan tempat tinggal yang menempak pada pojok kaca segitiga sisi atas. “Pemasangan arahan tweeter tak sebarangan, Saya buatkan off-axis supaya nada rata di bagian dalam kabin, ” jelas Ferdi. 

Midbass yang diterapkan masihlah memakai konsol original bawaan pabrikan Honda Jazz, tetapi teratment yang dikerjakan begitu pas untuk mengakali supaya kemampuan midbass dapat maksimal. “Sebelum pemasangan midbass, Saya pasangkan peredam di bagian tulangan sisi midbass diluar itu juga sisi dalam doortrim juga memakai peredam, ” terang Ferdi pada tim soundandmachine. com 

REAR CABIN MACTH 

Berpindah di bagian belakang kabin Honda Jazz, aura sound quality loud begitu merasa kental dengan memacingkan piranti yang dipakai. “Bagian belakang untuk peroleh tonal yang baik Saya gabungkan dari piranti speaker split DLS, ” ucap Ferdi. Arahan dari penyuara split DLS yang dipakai telah jadi kuncian dari installer muda ini. 

Nuansa low frekwensi serta solid yang bakal di ciptakan Ferdi memakai 2 unit subwoofer yang melansir merk Rockford Fosgate pada seri P2 12 inch. Boks sebagai tempat bersarangnya 2 unit subwoofer 12 inch ini berjenis selead dengan ukuran kubikasi yang telah jadi pakem referensi pabrikan. 

Bicara konsumsi daya yang diperlukan untuk memaksimalkan kemampuan dari keseluruhnya piranti penyuara yang telah teraplikasi, Ferdi pakai 3 unit amplifier yang tidak sama kanal. Satu diantaranya, 1 unit amplifier 4channel Audison LR 605XR bertugas mengakomodir tenaga pada 2 unit subwoofer. 

Sesaat, untuk 2 unit subwoofer Ferdi mengakalinya dengan memberi semasing amplifier Lightning Audio LA 1000MD untuk penyuara sisi depan serta belakang. Sebelumnya supply tenaga yang hadirkan dengan semasing amplifier untuk subwoofer, Saya juga memakai capasitor bank punya PCA 5 Farad. 

Spesifikasi : 
• Head Unit : Pioneer AVH-X1750DVD • Front Speaker : Morel Tempo • Rear Speaker : Split DLS • Amplifier : o 4 channel Audison LR 605 XR o Monoblok Lightning Audio LA 1000MD (2 Unit) • Subwoofer : Rockford Fosgate P2 12 inch (2 Unit) • Capasitor Bank : PCA 5 Farad

Untuk referensi, Simak juga informasi Harga Audio Mobil.

No comments:

Post a Comment