Sunday, March 26, 2017

Begini Cara Mudah Memperbaiki Velg Bengkok

Pernahkan kalian alami ini, ketika mengendarai sepeda motor, mendadak sepeda oleng serta rasa-rasanya motor ingin jatuh, hemm bila telah pernah tentu tahu khan pemicunya! Yups benar sekali itu akibat Velg sepeda motor kita bengkok, rusak maupun retak rekan, nah bila itu selalu dilewatkan, makin lama bakal membahayakan ingindara bisa-bia membahayakan jiwa kita, serta berita baiknya kesempatan ini kita bakal ngebahas Langkah Gampang Melakukan perbaikan Velg Motor Yang Bengkok. 

Pengertian velg rusak yaitu ada sisi yang lonjong serta speleng dengan kata lain tak lurus (center) dengan teromol, sesaat type jari-jari saja, lanjutnya, terdapat banyak jenis. Jari-jari besi, aluminium, serta jenis palang (velg racing), semua lain langkah perlakuannya. Bila jari-jari bawaan pabrik (standard), cukup setel lagi kekencangannya. Lain perihal bila telah jadi angka 8 akibat kecelakaan, baiknya ditukar. Mengenai untuk jari-jari aluminium yang lebih padat serta kaku dari yang besi, jadi mengencangkannya mesti kuat. 

Begini Cara Mudah Memperbaiki Velg Bengkok

Lakukan perawatan pada sepeda motor yang paling disayangi supaya lebih awet sudah pasti mesti betul-betul cermat supaya tak ada sisi yang terlewati dari perawatan teratur itu termasuk juga satu diantaranya yakni memerhatikan sisi kaki-kaki seperti velg. Ada saatnya kita tak sadar bila sesungguhnya motor yang kita punyai alami sedikit permasalahan saat umpamanya kita menabrak lubang yang agak sedikit keras hingga mengakibatkan velg jadi mengembang, bengkok, penyok atau bahkan juga retak. 

Lain lagi dengan velg racing (casting wheel). Disini ada dua kelompok, bawaan pabrik serta yang macam. Bawaan motor lebih keras, sedang macam lebih lunak. Tak lurusnya velg racing karena bibir velg cacat serta palangnya ada yang bengkok. Untuk meluruskannya, bengkelnya tak memakai alat, namun lewat cara manual, yaitu diketok dengan gunakan balok kayu. Semisal rusaknya kronis serta bahan velg keras, sebelumnya diketok, dipanaskan lebih dahulu seperlunya. Anjuran saya, memanaskannya gunakan api gas elpiji. Panasnya stabil serta apinya kecil rata. Butuh di ketahui, untuk velg racing, apabila telah diperbaiki, akhirnya tak dapat kembali prima 100 %. 

Nah sudah mengetahui khan rekan Langkah Gampang Melakukan perbaikan Velg Motor Yang Bengkok, Demikian apa yang dapat admin berikan, mudah-mudahan berguna serta terimakasih telah bertandang.

Jangan lupa untuk menyimak Harga Velg Motor Champ

No comments:

Post a Comment