Thursday, March 23, 2017

Helm Yang Cocok untuk Wanita

Helm yaitu benda mutlak yang perlu dipunyai oleh seseorang pengendara motor (bikers). Terkecuali sebagai pelindung kepala, memakai helm saat berkendara juga memberi kenyamanan dalam perjalanan serta pastinya tak tidak pedulikan style/style anda supaya tetaplah tampak cantik walau tengah dalam perjalanan. 

Umpamanya seperti membuat perlindungan mata dari debu serta angin yang bisa mengganggu kefokusan pada jalan yang dilewati. Bentuk helm ada berbagai macam serta tak kebanyakan orang senantiasa pas dengan jenis helm. Terutama untuk wanita, banyak yang mengalami kesusahan dalam pilih helm yang pas. Wanita condong menginginkan tetaplah tampak modis serta cantik saat menggunakan helm wanita

Helm Yang Cocok untuk Wanita 
INK Cenro Jet yaitu helm type half face yang begitu pas untuk bikers cewek. Terkecuali nyaman untuk berkendara, design INK Centro cukup cantik serta keren dipakai wanita, dengan cara muka cantik anda bakal tetaplah tampak walau kaca dalam keadaan tertutup bisa tetep narsis kan? Memiliki bentuk yang sederhana juga bikin helm ini lebih enteng hingga tak bikin kepala pusing serta pegal-pegal di leher bila dipakai berkendara jarak jauh. 

Helm KYT Galaxy Slide adalah helm half face yang cocok untuk wanita. KYT Galaxy Sile ini dapat adalah helm paling baru dari KYT yang banyak disukai muda-mudi. Design helm ini nyaris sama juga dengan INK Centro Jet. Ketidaksamaanya terdapat pada sarana kaca yang didapatkan. Helm KYT Galaxy Slide memiliki dua kaca (Double Visor), yakni kaca luar serta kaca hitam dalam. 
Kaca dalam berwarna hitam yang bisa ditarik kebawah seperti satu kacamata ini dipakai membuat perlindungan mata dari silaunya matahari. Hingga anda tetaplah konsentrasi berkendara saat cuaca siang yang terik. Diluar itu, helm ini dapat mempunyai design yang cantik serta enteng hingga pas dipakai untuk wanita. 

Jenis helm yang diberi nama GM Venus ini mempunyai bentuk cangkang yang lebih cembung dibagian belakangnya. Tujuannya supaya mengakomodasi rambut perempuan yang selalu diikat saat menggunakan helm. GM Venus ini adalah helm produksi dari GM yang memanglah dikhususkan untuk bikers wanita. Design helm GM Venus ini cukup cantik serta mempunyai warna cerah yang banyak disukai wanita. 

3 helm di atas adalah helm paling baru 2013 yang tengah hits atau tengah keren-kerennya, tidak heran bila anda bakal banyak menjumpai helm semacam sudah mengedar di jalanan, lantaran memanglah dapat disebut helm tebaik 2013. 

Lepas dari itu semuanya, harga dari ke 3 helm ini juga berbagai macam bergantung tempat di mana anda beli. Yang pasti helm jenis ini termasuk juga helm mahal serta kerapkali jadi incaran beberapa MALING karenanya taruhlah helm yang paling disayangi anda di tempat yang aman. 

Sekian sebagian jenis helm yang pas untuk wanita supaya tetaplah tampak cantik, pilihan tetaplah ditangan anda untuk tampak modis diperjalanan, tak mesti mengorbankan tampilan anda kan cuma lantaran menginginkan berkendara dengan aman? 

Berikut informasi lengkap tentang Harga Helm INK Fullface Duke

No comments:

Post a Comment