Tuesday, April 4, 2017

Spesifikasi dan Fitur Honda CR-V

Mobil SUV buatan Honda ini begitu unggul pada design nya yang stylish serta berkesan elegan yang menonjolkan dampak maskulin pada diri Anda waktu berkendara. Diperlengkapi dengan tombol-tombol navigasi yang futuristik pada interior mobil. 

Eksterior New Honda CR-V 

Mobil New Honda CR-V tampak dengan design yang lebih modern serta stylish. Begitu menarik dari mulai pergantian grilledepan yang menyatu dengan lampu, dan bumper belakang yang makin tegas serta gagah bikin penampilan Honda CR-V modern serta stylish. New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light pada Honda CR-V yang memberi pencahayaan optimal saat malam hari. New Fog Lamp Design, New Dynamic 18” & 17” Alloy Wheel, serta New Exclusive Stop-Lamp with New License Garnish memberitampilan New Honda CR-V hingga makin eksklusif. 

Spesifikasi dan Fitur Honda CR-V

Interior New Honda CR-V 

New Honda CR-V mempunyai design yang baru, diluar itu juga memberi pengalaman berkendara yang tidak sama serta makin bikin anda nyaman dengan menambahkan beberapa feature yang baru seperti New Power Sunroof untuk nikmati panorama lebih luas dan pengalaman berkendara yang makin mengasyikkan. Honda CRV mempunyai New Power Tailgate yang mempermudah buka tutup pintu bagasi kendaraan anda dengan cara automatis cuma dengan menghimpit tombol pada Smart Key (pada keadaan mobil tak menyala) atau lewat pintu bagasi serta tombol yang ada di dekat setir. Sistem technology honda ini diperlengkapi dengan feature anti pinch untuk hindari terjepit. Tilt and Telescopic Steering Wheel yaitu posisi setir yang bisa ditata untuk kenyamanan waktu anda mengemudi, serta untuk memberi kesan elegan ditambahkan New Wooden Texture pada dashboard Honda CR-V serta New Soft Pad pada dashboard serta door lining, New Center Console Design yakni untuk mempermudah menaruh serta mengambil barang didalam kendaraan, serta Modern Mtr. Cluster untuk memberi info yang akurat sepanjang anda mengemudi. 

Performa Mesin New Honda CR-V 

New Honda CR-V sediakan pilihan transmisi automatis 5 percepatan serta Automatic. Transmisi 5 percepatan yang di dukung tehnologi paling depan seperti Grade-Logic-Control untuk mengatur perpindahan gigi yang efektif pada tanjakan serta turunan, dan tehnologi Honda Shift Hold Control yang bermanfaat untuk meminimalkan perubahan gigi yang terlalu berlebih ketika berkendara di jalan berliku. Pada Honda CR-V mempunyai feature Paddle Shift, di mana perpindahan gigi pada transmisi Otomatis bisa dikerjakan dengan cara manual lewat Paddle Shift di lingkar kemudi cuma dengan satu sentuhan yang memberi kesan sporty serta performa lebih responsif. Diperlengkapi Feature CruiseControl yang sangat mungkin ingindara tetaplah melaju pada kecepatan yang dikehendaki tanpa ada mesti mencapai pedal gas. Disamping itu, untuk type 2. 0 liter ada juga pilihan transmisi manual 6 percepatan. 

Pilihan Warna New Honda CR-V 

Varian Mobil New Honda CR-V ada dalam 7 pilihan warna yang menarik yakni ; Warna paling baru Dark Cherry serta Pearl Golden Brown Metallic, RallyeRed, ModernSteel, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, serta Crystal Black Pearl.

Sayang jika dilewatkan informasi Harga Mobil Honda CR-V Dan Spesifikasinya.

No comments:

Post a Comment