Tuesday, April 4, 2017

KTM Akan Rilis Motor Trail Injeksi 2-Tak

Sesudah berbulan dalam spekulasi, produsen motor trail asal Austria, KTM, pada akhirnya menginformasikan kalau mereka akan melaunching motor trail enduro 2-tak pertama yang memakai tehnologi injeksi pada bln. Mei yang akan datang. Tehnologi fuel injeksi pada motor trail 2-tak KTM ini dipercaya dapat menghemat bahan bakar dan menyingkirkan kebiasaan bensin campur pada motor trail 2-tak. Mengagumkan bukan? 

KTM Akan Rilis Motor Trail Injeksi 2-Tak

KTM product marketing Manager, Joachim Sauer, menyampaikan dalam siaran pers kalau mereka sudah meningkatkan tehnologi ini untuk sebagian lama sebelumnya pada akhirnya sukses mengerjakannya. “Kami begitu bangga dengan terobosan ini. Maksud kami yaitu menghasilkan motor yang dapat memakai tehnologi fuel injeksi serta siap untuk balapan” terang Sauer. 

Sauer juga tidak lupa untuk memberi pujian pada tim penelitian KTM yang dikira berjasa mendatangkan tehnologi ini. “Tim Penelitian KTM sudah lakukan bermacam tes hingga dapat memberi hasil yang positif serta hal semacam ini bikin kami makin terpacu untuk jadi yang paling depan serta pertama dalam pemakaian teknolgi fuel injeksi pada motor trail 2-tak”. 

Berita yang beredar sesaat ini yaitu dua type motor trail enduro yakni KTM 250 EXC TPI serta KTM 300 EXC TPI yang bakal jadi pioner KTM di kelas 2-tak. KTM menyampaikan kalau dua jenis ini telah ada di Eropa pada awal Juni yang akan datang, sesaat untuk pasar Amerika serta Kanada baru bakal launching pada Oktober dengan jumlah yang terbatas. Nah untuk yang di Indonesia bersabar ya, kelihatannya motor type ini baru bakal masuk market lokal pada pertengahan taun 2018 yang akan datang.

Simak selengkapnya ulasan mengenai Harga Dan Spesifikasi KTM Enduro 125.

No comments:

Post a Comment