Tuesday, April 4, 2017

Vespa Paling Langka Di Indonesia

Tidak merasa, telah 70 th. lamanya Vespa menghiasi industri motor didunia. Sebagai skuter asal Italia, Vespa juga masihlah dapat bertahan di dalam gempuran motor-motor konvensional yang lain. Bahkan juga tidak sedikit dari anda yang pastinya tergila-gila dengan vespa jadul karena mempunyai bentuk yang begitu menawan serta classic itu. 

 Vespa SS90
Vespa GS 150 VS2 T 1956
Vespa VB1 1957

Meski beberapa orang menilainya bila vespa tua mempunyai bunyi yang berisik serta bermunculannya vespa matik modern, kenyataannya ada banyak anak muda yang berburu vespa classic. Tetapi tahukah anda bila rupanya ada tiga jenis Vespa yang demikian langka serta susah didapati di Indonesia lho. Apa saja sih?  

Dituturkan oleh Awwalul Fadhly pada Liputan 6, ketiga jenis vespa itu yaitu Vespa GS VS, Vespa SS90 serta Vespa VB1. Untuk GS VS, Fadhly menilainya bila vespa ini yaitu satu diantara item buruan beberapa kolektor vespa karena mempunyai bentuk bodi yang relatif tidak sama dari rekan-rekannya. Sebatas info untukmu, GS VS ada dalam dua type yaitu GS VS 150cc yang hanya ada dalam warna silver serta GS MK 160cc yang berwarna putih. 

Yang ke-2 yaitu SS90 telah jadi rahasia umum bila dia mempunyai status sebagai vespa tua termahal didunia. Ikon skuter sport ini bahkan juga cuma sejumlah sekitaran 5. 309 unit saja didunia. Banyak yang jatuh hati dengan SS90 karena bentuk body yang kecil serta ramping, namun sayang barangnya cukup terbatas. Tetapi yang tentu tidak bisa dilupakan dari SS90 yaitu ada roda cadangan yang ditempatkan di sela-sela kaki serta tangki, demikian khas! 

Untuk jenis paling akhir yaitu VB1, Fadhly menilainya bila skuter ini mempunyai ciri khas garis-garis design pabrik Piaggio lantaran mempunyai bentuk body yang bulat. Tidak heran lantaran ketiga vespa ini mempunyai ciri khas semasing, pemburu kolektor vespa ikhlas keluarkan cost tinggi supaya mempunyai satu diantara mereka di garasi.

Jangan lewatkan informasi Harga Vespa GTS 300 IE Dan Spesifikasinya yang belum anda ketahui.

No comments:

Post a Comment